Sabtu, 23 April 2011

Doa Penyembuhan Pohon Keluarga

Bapak Surgawi

Kami memuji dan memuliakan Engkau karena cinta  dan kerahimanmu yang telah Kau limpahkan kepada kami.Juga untuk Roh Pewahyu yang berkarya dalam diri kami untuk menyatakan semua dosa yang tersembunyi,baik dosa-dosa kami maupun dosa-dosa generasi yang lalu.

Kini dalam nama Yesus Kristus,kami mengambil wibawa atas semua roh keluarga,ikatan keturunan,semua kekurangan yang diwariskan,karena factor genetik atau darah atau kecenderungan keliru yang telah diwariskan kepada kami dari pohon keluarga kami atau dari keluarga rohani dimana kami menjadi anggotanya,termasuk kekurangan di dalam gereja yang mempunyai dampak negatif atas diri kami pribadi.Karena Iman yang Kau berikan kepada kami,kami menolak dan menyangkal semua dosa dan kuasa kejahatan yang membawa kepada dosa.

Dalam nama kudus Puteramu,Yesus Kristus,kami mengambil wibawa atas semua roh keluarga dan ikatan,serta manifestasinya dalam hidup kami.Demi kuasa yang sama dari Yesus Kristus itu,kami mematahkan kuasa kejahatan dalam diri kami sendiri dan keluarga kami dan dalam nama Yesus kami hancurkan apa yang mungkin akan diwariskan kepada keturunan kami.

Bantulah kami untuk melaksanakan kehendakMu yang sempurna dan penuhi hati dan pikiran kami dengan pujian kepadaMu,karena kami mengakui kerahimanMu yang lembut.Terima Kasih Tuhan Untuk penyembuhan total dan pembebasan ini,dalam nama mulia Tuhan Yesus . Amin.

Sent from my BlackBerry® wireless device via Vodafone-Celcom Mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar